Langsung ke konten utama

Cerita SD Yang Paling Diingat

The Memoriest of Elementary School



(Waduk Jatiluhur, 2012)

#FunFact - Saat saya dikelas 4SD. Ada suatu kejadian yang membuat saya sedih-bahagia bahkan sampai sekarang. Yaitu disuatu hari, saya meminta Bapak saya untuk menjemput saya setelah pulang sekolah, karena saat itu saya sedang sakit dan saya merasa tidak kuat berjalan jauh dikeadaan panas. Kebetulan di SD saya ada halte, jadi saya duduk di Halte itu dan menunggu Bapak saya datang untuk menjemput. Satu-satunya hal yang saya lakukan saat menunggu adalah menghitung berapa kali 'Lampu Merah' telah terlewati selama Bapak saya belum menjemput. Waktu berlalu dan berlalu, hingga saya menghitung telah lebih dari 20x Lampu Merah menyala. Saya yang tadinya masih rela menunggu, berubah menjadi sedih dan menangis..

Lalu saya teringat tentang janji yang sudah dibuat Sahabat saya yang ingin datang dan bermain di rumah saya, dan seketika hal itu semakin membuat saya menangis dan semakin tidak tahan untuk menunggu.. Dan sesesaat saya membulatkan tekad untuk pulang sendiri, tiba-tiba Sahabat yang saya tadi maksud, datang dengan tawa dan mengajak saya pulang sambil ditemaninya. Awalnya saya menolak untuk diajak pulang, tetapi karna saya tidak ingin berlama-lama di Halte, akhirnya saya menerima ajakannya.

Saat awal jalan, saya sangat merasa pusing dan lemas. Tetapi Sahabat saya itu mau menunggu dan menemani saya dengan berjalan lambat. Dia bercanda, membuat tawaan, mengobrolkan sesuatu, dan itu membuat rasa lemas saya semakin menghilang. Lalu ketika sampai dirumah, tidak terasa sudah sekitar jam setengah tiga sore, itu berarti saya menunggu hampir 3jam lamanya...

Terimakasih Sahabatku. Mungkin sangat terlambat untuk mengucapkan ini. Tetapi saya baru merasakan bahwa hal itu adalah hal yang indah, pada beberapa bulan yang lalu. Terimakasih juga sudah menjadi Sahabat saya :)

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

When I was a Kid (4th Elementary School), there was a moment make me happycry indeed now. Once day, I want My Dad to take me in school to home, because I'm too sick to go home alone. My Elementary School have a Bus Stop and I sit in there and waited My Dad came and pick me to home. When I waiting, calculate the Red Light on the Traffic Light lightning is the only thing I did. Time by Time pasted and Red Light has lighted 20times. That was make me so sad and cried.

And Then I remember the promise has I made with My Bro to come and playing at my home and that promise makes me to go home, alone.. And before I go back to home, 'MY BRO CAME WITH SMILE ON HIS FACE AND OFFERED TO TAKE ME TO MY HOME'. In the beginning, I reject his offer, but I not want to wait for more time, in the end I approve his offer and go back to my home together.

When I started, I feel too sick to walk to go back. But my Bro wait me and accompany me to walk together with slow walk. His makes some Joke, makes some chat, and it was made me happy and not sick. When we arrived at my home, it was 2.30 PM, the mean is I had waited for 2 hours...

Thanks Ma Bro. Maybe its too late to say that. But I realize it from some months, and thats was Beautiful Moment. And thanks has to be My Best Friend :)

----------------------------------------------------------------------------------------------------

(Me at left, and at right is My Bro. 3Tahun setelah cerita)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENA TELAH DIANGKAT DAN LEMBARAN KERTAS TELAH KERING #DALIL4

PENA TELAH DIANGKAT DAN  LEMBARAN KERTAS TELAH KERING       Sebagai seorang muslim, tentu kita ingin mengajak teman kita untuk berhijrah bareng bukan? Tapi kadang hal itu tidak bisa berjalan dengan lancar, ada yang menolak mentah-mentah, ada yang mau berhijrah tapi tidak sungguh-sungguh, dan tentu ada pula yang langsung mau untuk diajak berhijrah. Itu semua bukan salah yang kamu ajak, tapi itu semua ketetapan Allah. Bukan berarti Allah tidak sayang kepada Hamba-Nya. Allah tidak memberikan hidayah kepada orang itu, dan ingin orang itu (nantinya) menyesali ajakan teman nya untuk berhijrah. Seperti riwayat hadits berikut ini: - Bismillahirrahmanirrahim - Dari Ibnu ‘Abbas r.huma ., ia berkata, “Suatu hari aku berada di belakang Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam lalu beliau bersabda, “Hei Nak! Aku akan mengajarkan beberapa kalimat kepadamu: Jagalah (perintah) Allah, niscaya Allah akan menjagamu. Jagalah (perintah) Allah, niscaya kamu akan mendapati-Nya di hadapanmu. Jika ka
beaten Real Madrid See full in > https://youtu.be/w5L3-w5Q-Y0 10 - 3 broo, (Me) FC Bayern Munchen - Real Madrid (Com). Gak kepikiran kalo bakal ngebantai Real Madrid seperti ini. Banyak pemain lagi "merah" di pertandingan ini (termasuk Neuer yang mlakukan 7x penyelamatan). ---------------------------------------------------------------------------------------------------- 10 - 3 broo, (Me) Fc Bayern Munchen - Real Madrid (Com). Never mind if I can beaten Real Madrid like this. So much players is "on fire" in this match (included Neuer with 7Saves)

WAKTU WAKTU MUSTAJAB UNTUK BERDOA #DALIL6

Cover Created by Me WAKTU WAKTU MUSTAJAB UNTUK BERDOA      Dalam Islam, kita diberikan waktu khusus oleh Allah yang dimana bila berdoa di waktu tersebut, doa kita akan terkabul, melesat kencang bagai anak panah yang dilepaskan. Ada beberapa waktu waktu mustajab untuk berdoa, seperti setiap sujud hamba yang sholat, doa antara adzan dan iqomah, doa disaat hujan turun, doa setelah tahajud, doa sesudah ashar di hari Jum'at. Tapi kali ini saya tidak menjelaskan waktu-waktu mustajab itu bersumber dari mana, saya ingin berbagi dalil yang menyatakan Berdoa setelah Sholat Tahajud adalah salah satu waktu mustajab untuk berdoa. Berikut dalil nya: - Bi smillahirrohmanirrohim - Dari Abu Umamah r.a ., ia berkata, "Ditanyakan, 'Wahai Rasululah, doa manakah yang paling mustajab?' Beliau menjawab, 'Pada pertengahan separuh malam yang terakhir* dan sesudah sholat wajib" - (H.R. Tirmidzi: 3499). - Penjelasan Pada pertengahan malam yang terakhir: Yakni pad