Langsung ke konten utama


ASSASSIN'S CREED

  

          ASSASSIN'S CREED. Salahsatu game terpopuler dan terbaik di dunia (menurut saya). Awalnya saya mengetahui game Assassins Creed karna Idola saya, yaitu Ariel (Noah) memainkan game itu. Lalu saya diberitahukan teman saya (Nanda) ada permainan Assassins Creed di ppsspp, yaitu Assassins Creed: Bloodlines. Saya coba memainkan game itu, dan game itu membuat saya menyukai game itu. Lalu saya mencoba mencari game Assassin's Creed via PC, dan saya menemukan sudah terdapat 11 game via PC. Saya bingung dan tidak mengetahui apapun tentang Assassin's Creed, lalu dengan ketidakpengetahuan itu saya mendownload dan mulai memainkan game Assassin's Creed 3.

         Ada suka & duka saat saya memainkan Assassin's Creed 3. Pertama, saat saya sudah hampir tamat, namun save game nya hilang. Kedua, saat sudah sampai Pertengahan Cerita, saya memutuskan untuk mengganti Windows dan terpaksa memulainya lagi dari awal. Ketiga, saya baru dapat menamatkan game itu (itu juga ada sedikit kebingungan tentang bagian akhir dari AC3 tersebut :v). Karna belum pernah memainkan game Assassin's Creed via PC, saya sedikit mengalami kesulitan saat menjalankan misi, terlebih lagi jika ada misi Stealth, Assassinate, dll. Tetapi lama kelamaan saya dapat mempelajari setiap istilah sampai terbiasa hingga tidak menemukan kesulitan dalam menjalankan misi.

          Ketika sudah menamatkan Assassin's Creed 3, saya jadi ingin menamatkan seluruh game dari Assassin's Creed. Tapi kenyataannya tidak begitu, alat tempur Komputer saya tidak mencukupi. Alhasil hingga saat ini saya hanya menamatkan Assassin's Creed 2 s/d Assassin's Creed 3 (Assassin's Creed 2, Assassin's Creed Brotherhood, Assassin's Creed Revelations, Assassin's Creed 3). Assassin's Creed 3 adalah game Assassin's Creed yang paling berasa diantara Assassin's Creed yang lainnya, mungkin karena AC3 adalah Assassin's Creed pertama saya yang dimainkan di PC + Karna dimainkan hingga 3x. AC3 juga Assassins Creed yang paling lama saya tamatkan, yaitu dari Desember sampai Februari.

          Di AC2-ACB, banyak sekali scene dimana Ezio Auditore (karakter utama) berbicara menggunakan bahasa Italia. Selama saya memainkan 2 game itu, kata bahasa Italia yang paling saya ingat adalah "Messere" dan "Requiescat in Pace". Kemudian kita bicarakan ACR, ACR adalah AC berkesan kedua setelah AC3. Karna di ACR, saya terkesima dengan keindahan Constantinople ala Ubisoft (Pengembang game Assassin's Creed). Di ACR, Parkour dan Gaya bertarung nya sudah hampir sempurna. Berkat ACR juga saya bisa bertarung dan memainkan karakter Altaiir Ibn La'ahad, Sang Legenda Assassins. Dan sayangnya ACR tidak mempunyai cerita yang panjang.

          Seiringnya dengan saya menamatkan ACR, sudah tidak ada lagi game Assassin's Creed yang saya bisa tamatkan. Sesungguhnya saya sangat ingin menamatkan semua series dari Assassin's Creed, tapi Komputer saya tidak bisa melakukan itu. Thanks Guys, itu adalah Review saya dari terfavorite saya, yaitu Assassin's Creed.

-------------------------------------------------------------------------------------

          ASSASSIN'S CREED. One of the most popular and the best game (for me). I knew this game because my Idol, Ariel (Noah), playing that game. Then My Friend (Nanda) told me a game in ppsspp, that's Assassin's Creed: Bloodlines. I try that game, and I felt love with that game. Then I try that to search Assassin's Creed via PC, and I found that was have 11 Series via PC. I confuse and not have known anything about Assassin's Creed, then I download that game with not have known anything and play that game.

          There is Joy and Sorrow when I playing Assassin's Creed 3. First, when I almost finish the story, My Save Game lost, so I can't load the story. Second, I choose to change My Windows, so I must be started The Story again.. Third, I start from beginning, and I finished the story (yeayy). Because I never played Assassin's Creed, I've troubles when play the missions, especially if there's a mission Stealth, Assassinate, etc. But over time, I can learn any term to familiar and not find any difficulty in playing out the mission.

          When I finished Assassin's Creed 3, I want to finish the all games of Assassin's Creed. But the reality is not like my expectation, My Computer not compatible with minimum equipment specification. Until now I just finished Assassin's Creed 2 s/d Assassin's Creed 3 (Assassin's Creed 2, Assassin's Creed Brotherhood, Assassin's Creed Revelations, Assassin's Creed 3).  Assassin's Creed 3 is the most sharpened of Assassin's Creed others, maybe because AC3 is the first Assassin's Creed I played on PC + played up to 3 times. AC3 also Assassins Creed I Finish the longest, from December to February.

          In AC2-ACB, a lot of scenes Ezio Auditore (the main character) was speak Italian. As long as I play AC2-ACB, the Italian word I most remember is "Messere" and "Requiescat in Pace". Then we talk about ACR, ACR is Assassin's Creed memorable second after AC3.  Because in ACR, I was amazed by the beauty of Constantinople creation by Ubisoft (Assassin's Creed game developer). In the ACR, Parkour and fighting style is almost perfect. Thanks to ACR, I also can fight and played the character of Altaiir Ibn La'Ahad, the Assassin Legend. And unfortunately ACR doesn't have a long story.

          Along with finished the ACR, there's no more game Assassin's Creed I can Finish. Actually, I really want to finished all of the Assassin's Creed series, but my computer can't do that. Thanks Guys, it's my review of my lovely game, Assassin's Creed.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENA TELAH DIANGKAT DAN LEMBARAN KERTAS TELAH KERING #DALIL4

PENA TELAH DIANGKAT DAN  LEMBARAN KERTAS TELAH KERING       Sebagai seorang muslim, tentu kita ingin mengajak teman kita untuk berhijrah bareng bukan? Tapi kadang hal itu tidak bisa berjalan dengan lancar, ada yang menolak mentah-mentah, ada yang mau berhijrah tapi tidak sungguh-sungguh, dan tentu ada pula yang langsung mau untuk diajak berhijrah. Itu semua bukan salah yang kamu ajak, tapi itu semua ketetapan Allah. Bukan berarti Allah tidak sayang kepada Hamba-Nya. Allah tidak memberikan hidayah kepada orang itu, dan ingin orang itu (nantinya) menyesali ajakan teman nya untuk berhijrah. Seperti riwayat hadits berikut ini: - Bismillahirrahmanirrahim - Dari Ibnu ‘Abbas r.huma ., ia berkata, “Suatu hari aku berada di belakang Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam lalu beliau bersabda, “Hei Nak! Aku akan mengajarkan beberapa kalimat kepadamu: Jagalah (perintah) Allah, niscaya Allah akan menjagamu. Jagalah (perintah) Allah, niscaya kamu akan mendapati-Nya di hadapanmu. Jika ka
beaten Real Madrid See full in > https://youtu.be/w5L3-w5Q-Y0 10 - 3 broo, (Me) FC Bayern Munchen - Real Madrid (Com). Gak kepikiran kalo bakal ngebantai Real Madrid seperti ini. Banyak pemain lagi "merah" di pertandingan ini (termasuk Neuer yang mlakukan 7x penyelamatan). ---------------------------------------------------------------------------------------------------- 10 - 3 broo, (Me) Fc Bayern Munchen - Real Madrid (Com). Never mind if I can beaten Real Madrid like this. So much players is "on fire" in this match (included Neuer with 7Saves)

WAKTU WAKTU MUSTAJAB UNTUK BERDOA #DALIL6

Cover Created by Me WAKTU WAKTU MUSTAJAB UNTUK BERDOA      Dalam Islam, kita diberikan waktu khusus oleh Allah yang dimana bila berdoa di waktu tersebut, doa kita akan terkabul, melesat kencang bagai anak panah yang dilepaskan. Ada beberapa waktu waktu mustajab untuk berdoa, seperti setiap sujud hamba yang sholat, doa antara adzan dan iqomah, doa disaat hujan turun, doa setelah tahajud, doa sesudah ashar di hari Jum'at. Tapi kali ini saya tidak menjelaskan waktu-waktu mustajab itu bersumber dari mana, saya ingin berbagi dalil yang menyatakan Berdoa setelah Sholat Tahajud adalah salah satu waktu mustajab untuk berdoa. Berikut dalil nya: - Bi smillahirrohmanirrohim - Dari Abu Umamah r.a ., ia berkata, "Ditanyakan, 'Wahai Rasululah, doa manakah yang paling mustajab?' Beliau menjawab, 'Pada pertengahan separuh malam yang terakhir* dan sesudah sholat wajib" - (H.R. Tirmidzi: 3499). - Penjelasan Pada pertengahan malam yang terakhir: Yakni pad